Mas bro yang masih sering “KO” ma

istrinya, atau mas bro yang emang maniak

banget ma yang gituan tapi tenaga dan kondisi

gak memungkinkan, atau buat mas bro yang

emang istrinya terlalu bersemangat banget

xixixi..

Apalagi buat mas bro yang kerjanya diluar kota,

pulang hanya sebulan atau bahkan sampai 3 atau

4 bulan, dan ketemu istri hanya sebentar tapi,

saat istri udah ngempet banget eh, situnya KO

duluan. Wadaw… jangan salahkan bro jika istri

mas bro nglirik lelaki lain..

Gak enak banget kan kalau kalah terus ma istri,

“loe tu benar benar lelaki atau gimana sih”,

Mungkin dalam benak istri mas bro kayak gitu

jika diungkapkan, tapi sayangnya mereka tu

hanya diam dan biasanya diexpresikan dalam

sikap setiap harinya, benar gak bro.

Okay masbro .. Ni aku kasih informasi bro..

Ramuan paling top yang pernah aku ketahui .

1. Tidak Panas

2. Tidak Kebas

3. Tidak Mati Rasa

4. Tidak Ada Efek Samping

5. Praktis dan mudah dibawa kemana mana.

6. Sangat aman karena terbuat dari 100% alami

bro, jadi jangan khawatir deh.

7. Dan yang paling penting, Bisa menikmati

indahnya bersama istri berlama lamaan

.

Buat mas bro yang saat ini masih menggunakan

bahan bahan kimia, lebih2 yang berbentuk kapsul

atau diminum, udah hentikan dulu bro, hal itu

sangat bahaya, sangat berpengaruh pada

gangguan organ dalam bro, sumpah bahaya itu .

Udah dicobain aja, kagak bakalan nyesel. Sumpah

Jangan sampai istri atau

pasangan ente pindah kelain

hati lo.

Mau Lebih Hebat Lagi di Ranjang??
Selama Yang Anda Inginkan??
dan Bisa Berkali-kali Lagi?
Jika Jawaban Anda adalah “YA” Maka Kami Akan
Memberi Solusinya

Video diatas : Boyke Dian Nugraha merekomendasikan produk pasutri (FOREDI, FIFORLIF, TISU MAJAKANI, LADYFEM)
Jika tersendat biarkan loading hingga selesai, lalu play dari awal lagi

Kenapa harus produk kami?
REKOMENDASI BOYKE DIAN NUGRAHA

AMAN & LEGAL, BPOM RI 132673781

Foredi Gel, merupakan ramuan herbal untuk mengobati dan mengatasi ejakulasi dini, terbuat dari tumbuhan herbal pilihan, ramuan ini hanya dioles pada penis (obat luar bukan diminum) sehingga bisa dipastikan aman tanpa efek samping.

 

Foredi Gel merupakan produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi! sangat laris! diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia!
Foredi Gel Telah diuji Manfaat, Khasiat, dan Kelebihanya pada ratusan pasangan keluarga dari berbagai umur (dari umur 20-60 tahun), hasilnya 98% dari mereka benar-benar telah merasakan manfaatnya.
FOREDI adalah ramuan herbal tradisional dari Menes Banten 100% ASLI INDONESIA! khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum) dalam bentuk GEL (cairan kental). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia. Bahan bakunya berasal ASLI dari kekayaan alam Indonesia yang tanpa tanding di Dunia!
Selain bermanfaat sebagai antiseptik pria
FOREDI juga bermanfaat untuk mengatasi masalah bagi penderita EJAKULASI DINI karena FOREDI ini dapat memperpanjang waktu orgasme pria.

Bagaimana Bila Kami Tanya?


Apakah Hubungan Seks Anda selama ini hanya berdurasi 2-3 menit atau bahkan kurang dari itu?
Apakah Anda sering tidak bergairah saat istri mengajak untuk berhubungan intim?
Apakah Anda selalu gagal membuatnya orgasme karena baru 2 menit Anda sudah ejakulasi?
Apakah Seorang wanita meninggalkan Anda karena Anda tidak bisa memuaskannya di ranjang?

Jangan berkecil hati dan jangan khawatir karena Anda tidak sendirian,,
menurut survei 70% pria usia produktif terkena ejakulasi dini, itu artinya dari 100 pria produktif yang ada di komplek perumahan Anda 70 orang dari mereka terkena ejakulasi dini.
berarti 70 perempuan di komplek tidak pernah merasakan kepuasan secara seksual. Bukan berarti banyak orang menderita masalah yang sama seperti Anda, Anda harus menyerah dengan keadaan.

STOP PUTUS ASA, STOP MENGELUH atasi semua itu dengan dengan 1-2x oles Foredi Gel

Bila menyerah menghadapi kenyataan, itu artinya kemampuan seksual Anda akan tetap biasa-biasa saja dimasa hidup Anda yang super produktif sebelum hubungan intim Anda menjadi hambar tidak berasa.
Manfaat, Khasiat dan Kelebihan Foredi Gel:
Mencapai Orgasme yang Meledak-ledak.
Mengobati Ejakulasi Dini.
Tidak Panas dan Tidak kebas.
Mengatasi Ejakulasi Dini.
Untuk Anti Septic.
Kesenangan Luar Biasa.
Menambah Durasi Dalam Bercinta.

LEGALITAS FOREDI GEL :
AMAN & LEGAL, Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM).
No Register POM : 132 673 781

Keunggulan FOREDI dibanding produk sejenis dipasaran:

Banyak OBAT KUAT yang beredar di pasaran, mengapa harus Pilih FOREDI?

100% LEGAL: Obat oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan). No registrasi POM : 132 673 781
100% AMAN: Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung & ginjal.
Tidak mengandung LIDOCAINE – Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal.
Satu-satunya herbal oles atasi ejakulasi dini Rekomendasi BOYKE DIAN NUGRAHA (Pakar Kesehatan Reproduksi)
Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK
Memperlama waktu hubungan intim.
TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif).
Tidak ada efek samping yang merugikan
Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim
Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK – Dahsyat!
Dengan pemakaian rutin tiap hari melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, melindungi dari keputihan sang istri, tapi juga berfungsi sebaliknya yaitu melindungi istri dari bakteri/jamur yang terbawa oleh organ vital suami (pria berkeringat 5x lebih banyak dibanding wanita, sehingga kondisi lembab bisa menimbulkan jamur/bakteri pada organ vital pria)
Sangat bagus jika dikombinasikan dengan Tisu Majakani digunakan oleh Istri. (Menambah Kualitas Hubungan Intim Suami Istri)

Herbal oles luar untuk kuat & tahan lama FOREDI Gel ini BUKAN untuk Disfungsi Ereksi melainkan KHUSUS untuk Anti Septik + Atasi Ejakulasi Dini (agar tidak cepat keluar).


Cara Pakai FOREDI Gel

  1. Ingat: Kunci dari efektifitas foredi adalah “beri waktu” agar ramuan meresap sempurna, jadi saran kami : oleskan foredi minimal 2 jam sebelum hubungan.
    Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat.
  2. Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria : bagian kepala (jangan kena lubang) & bagian bawah dari organ vital pria
  3. Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat.
  4. Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
  5. Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)

Untuk hubungan intim:
Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yg di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya.
Untuk perawatan:
Foredi Gel sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di alat vital.

Cara Kerja FOREDI Gel

Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya). Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang).
Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal.
Setelah dioleskan dan dicuci bersih khasiat herbal akan bertahan 5- 8 jam.


 

HARGA FOREDI GEL: Rp.250.000,-/BOX

Harga PROMO : Rp.225.000,-/BOX

 
 

1 Box = berisi 3 sachet
Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm

Manfaatkan Harga Promo Rp.225.000,-/BOX
1 BOX = isi 3 sachet kecil (lihat gambar diatas) + petunjuk pemakaian
1 sachet dapat digunakan untuk 1-2x pemakaian sesuai kebutuhan (berbeda tiap pria).

Cara ORDER CEPAT melalui SMS / WA :
1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat kirim lengkap (alamat rumah/ kantor)
3. Sebutkan berapa box TDM
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer
Contoh SMS :
Alex, pesan 2 box Foredi, Jl Beringin Utara No 3A RT01 RW02 Kelurahan Medangan Kecamatan Randusari, solo 50252 – jawa tengah, via BRI
Kirim ke no : 0895802751982
 
– Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank. 
– Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 0895802751982
– Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)
 
KETAHUILAH
 
وَلَهُنَّ مِثْلُ الَّذِي عَلَيْهِنَّ بِالْمَعْرُوفِ
 
“Sang istri memiliki hak (yang harus dipenuhi suami) sebagaimana kewajiban yg dia yang harus dia penuhi untuk suaminya, dengan baik (dalam batas wajar).”(Q.S. Al-Baqarah: 228)

Sayang Istri? Pesan FOREDI sekarang juga!


Disclaimer :
Hasil pada setiap orang akan berbeda, tergantung  cara Pakai yang benar, pola hidup sehat, metabolisme tubuh masing-masing & respon tubuh terhadap kandungan FOREDI GEL

error: UNTUK PEMESANAN SILAHKAN WA 0895802751982